Kesehatan, Pembaruan

Layanan Drive-Thru COVID-19 Semakin Digemari Selama Pandemi

Drive-Thru COVID-19 Test MurniCare©

Jakarta, MurniCare – Layanan drive-thru COVID-19 menjadi layanan yang semakin digemari selama pandemi. Sebelum pandemi, layanan drive-thru merupakan layanan yang telah diterapkan berbagai jenis bisnis di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Layanan drive-thru menawarkan kemudahan dalam pembelian produk karena semuanya dapat dilakukan oleh konsumen tanpa harus turun atau jalan kaki ke tempat yang diinginkan. Inilah yang membuat banyak konsumen senang dengan layanan drive-thru karena kecepatan dan kenyamanannya.

Pada awalnya layanan drive-thru diciptakan karena masyarakat mulai memiliki mobilitas tinggi sehingga membutuhkan layanan yang lebih pratis, cepat, hemat waktu dan bahkan tidak perlu membayar parkir.

Konsep layanan drive-thru pertama kali dikenalkan oleh sebuah restoran di Missouri, Amerika Serikat. Konsep ini muncul karena pemilik restoran tidak mampu membeli lahan yang luas untuk tempat parkir sehingga mereka memutuskan untuk membuat layanan drive-thru.

Seiring dengan berjalannya waktu, konsep tersebut mulai diterapkan oleh berbagai gerai-gerai makanan yang ternama sehingga layanan drive-thru mulai menjamur dan digemari karena kecepatannya dalam memberikan layanan.

Tidak hanya industri makanan atau restoran cepat saji saja, layanan drive-thru terus merambah ke bidang lain seperti ATM drive-thru, supermarket bahkan di Indonesia ada layanan Samsat drive-thru untuk membayar pajak kendaraan bermotor.

Perkembangan Layanan Drive-Thru COVID-19 di Tengah Pandemi

Namun, belakangan ini semenjak pandemi muncul dan melanda berbagai penjuru dunia; layanan drive-thru semakin meningkat dan kemunculannya tidak hanya terbatas pada industri F&B (Food and Beverage) atau makanan dan minuman saja.

Di masa pandemi COVID-19 dimana kebutuhan untuk pemeriksaan kesehatan meningkat, seperti tes COVID-19; hadirlah layanan drive-thru tes COVID-19.

Layanan drive-thru tes COVID-19 menawarkan tes kesehatan dengan mudah dan cepat. Selain itu, seiring dengan imbauan untuk menjaga jarak demi memutus penyebaran virus corona dan juga untuk mengurangi kerumunan, layanan drive-thru tes COVID-19 ini menjadi solusinya.

Layanan drive-thru tes COVID-19 menjadi inovasi tersendiri selama situasi pandemi karena memberika kenyamanan kepada pelanggan serta membantu untuk menghindarkan mereka dari ancaman penularan akibat kerumunan maupun berinteraksi dengan orang lain.

Seperti yang kita ketahui, kunjungan ke rumah sakit di tengah pandemi menjadi aktivitas yang membuat khawatir karena mengetahui banyak orang ada di sana yang sedang terpapar atau dalam masa penyembuhan. Dalam hal ini, melalui layanan drive-thru, pelanggan hanya perlu tetap berada dalam kendaraan untuk diperiksa oleh petugas medis tanpa harus masuk ke ruang fasilitas rumah sakit.

MurniCare berkolaborasi dengan GSI Lab membuka layanan drive-thru tes COVID-19 dimana Anda bisa mendapatkan tes COVID-19 dengan cepat, andal dan nyaman. Untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi, pengecekan rutin sangatlah diperlukan. Karena dengan memastikan bahwa diri kita terbebas dari virus Corona tidak hanya melindungi diri sendiri tetapi juga orang lain.

Drive-Thru COVID-19 Test MurniCare©

Anda dapat mendapatkan layanan drive-thru tes COVID-19 MurniCare di Jalan Lingkar Luar Barat No.1, Jakarta Barat, 11750. Kami buka setiap hari mulai dari jam 08:00 hingga 18:00. Silakan kunjungi website kami untuk booking layanan. Untuk informasi lainnya, Anda bisa menghubungi kami melalui email di info@murnicare.com atau (021) 584-1060 / 0811 811 146.

Dengan harga terjangkau, kini Anda dapat memastikan kesehatan diri dengan tes yang cepat dan akurat. Kunjungi kami sekarang!

Baca Juga: Telekonsultasi: Adaptasi Industri Kesehatan di Tengah Pandemi

Tinggalkan Balasan