Peluang Bisnis Skincare di Indonesia Tahun 2024!
MurniCare, Jakarta – Meski bukan kebutuhan utama, saat ini Skincare telah berkembang menjadi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, peluang bisnis untuk skincare semakin besar dengan perkembangan tren skincare yang ada saat ini. Banyak alasan mengapa bisnis skincare semakin menjamur. Skincare punya banyak peminat, ada beragam ingredients dan khasiat yang terbukti ampuh, dan bisa dijual dengan harga terjangkau. Mau coba beralih dari pengguna menjadi penjual skincare? Yuk, simak peluang bisnis skincare di Indonesia tahun 2024 mendatang!
Kebutuhan skincare di Indonesia saat ini
1. Skincare pria
Meningkatnya kesadaran pria untuk merawat kulit membuat tren skincare pria semakin kuat saat ini. Tren skincare pria seolah mematahkan stigma bahwa ada unsur gender dalam penggunaan skincare. Saat ini, pria yang menggunakan skincare menggambarkan pria yang rajin merawat diri dan menjaga penampilannya sehingga kulitnya tetap bersih dan sehat. Pria memiliki kulit yang lebih banyak sebum, lebih berminyak, dan elastisitas yang kurang. Oleh karena itu, kulit pria sebenarnya lebih membutuhkan perawatan.
Pada dasarnya, rangkaian skincare pria tidak perlu terlalu kompleks. Mereka membutuhkan skincare utama seperti facial wash, moisturizer dan sunscreen. Masing-masing produk ini sudah memenuhi manfaat utama skincare, yaitu pembersih, pelembab dan pelindung kulit. Nah, dengan adanya kesadaran dan kebutuhan, peluang bisnis skincare untuk pria terbuka lebar buat kamu!
2. Skincare anti-aging
Selain menginginkan kulit cerah, pengguna skincare juga sangat meminati skincare dengan formula anti-aging. Keinginan untuk tampil awet muda mendorong penggunaan skincare ini. Jadi, buat kamu yang punya ide untuk punya bisnis skincare anti-aging jangan ragu lagi yaa!
3.Skincare untuk kulit sensitif
Semakin beragam skincare, semakin beragam bahan aktif didalamnya. Dengan beragamnya skincare ini membuat pengguna skincare sadar akan tipe kulitnya. Pemilik kulit sensitif tentu menjadi sangat berhati-hati dalam memilih skincare. Oleh karena itu, banyak pengguna skincare yang lebih mementingkan keamanan produk untuk kulitnya daripada trend kandungan skincare yang ada saat ini.
4. Skincare organik
Ramah lingkungan tidak hanya tentang bahaya bahan kimia bagi lingkungan, tapi juga dalam hal penggunaan skincare. Skincare organik adalah skincare yang dibuat tanpa campuran bahan kimia. Maraknya skincare dengan klaim SLS-free, paraben-free, dan fragrance-free memperkuat tren skincare ramah lingkungan ini. Selain memberi banyak manfaat yang baik untuk kulit, skincare jenis ini juga lebih aman digunakan. Skincare organik bisa menjadi peluang bisnis skincare yang menjanjikan di tahun 2024 nanti!
Maklon skincare di MurniCare
Setelah mengetahui kebutuhan pasar akan skincare, pasti kamu juga menyadari bahwa peluang bisnis skincare cukup menjanjikan. Saat ini, untuk punya bisnis skincare bisa dilakukan dengan modal yang terjangkau dan efisien dalam proses produksinya.
Bersama MurniCare, bisnis skincare kamu akan diproses dengan pilihan formula yang sudah teruji sehingga pasti aman digunakan. Proses maklonnya pun dilakukan dalam waktu yang efisien. Hal yang menarik adalah berkaitan dengan packaging. Kamu bisa bebas memilih jenis packaging sesuai kebutuhan produk skincare kamu. Jadi, produk skincare kamu bisa tampil unik dan berbeda dari yang lain. Yuk, konsultasikan kebutuhan bisnis skincare kamu bersama tim kami dan menjadi bagian dalam tren skincare masa kini!